Category Archives: .selfnote

selisih.

So hey, she’s waiting for you.. And I know for sure… You falling once again for a good time….~ @wsatcc
And hey, she’s longing for you…. And I know, for sure… You falling once again for a good time..~
12 september 2012

Kalo inget siang – malem kemarin. Hmmm.. Sabar + kerja keras aja gk cukup. Ekspektasi akan kenyamanan batin itu mahal. Mesti berkorban..
Karena gk semua yg dicari itu ditemukan. Kadang berjujung pada penolakan atau kegagalan proses.. Cara benar menjadi salah besar karena ego.
Tuhan lagi baik, ngingetin supaya deket lagi sama-Nya. Tegurannya sering melalui iblis, bahkan bidadari..
21 september 2012

… selesein. apapun itu. setidaknya coba buat benerin. selesei gk selesei. itulah hasil akhir.
… karena gk semua hal bahagia patut dirayakan. kekurangan pun mesti disyukuri..
23 september 2012

Just.. Saying, thanks or sorry. That’s all… #prestige
… dan akan tiba dimana kata2 itu tak akan terucap. ringan. tulus. #prestige
3 oktober 2012

Lebih tua Lebih benar.
Yang muda Yang inisiatif.
Memuja, hanya akan meninggikan kesombongan. #lawanjenis
8 oktober 2012

Wooy! Yang abis pindahan rumah, kangen nih guweh..
9 oktober 2012

Ribuan cara untuk mendapatkanmu. kuwi podo karo.. Jutaan jalan untuk meninggalkanmu.
16 oktober 2012

Berusaha bijak, berperilaku santun, adalah sia2 jika masih membohongi diri sendiri & lari dari masalah.
17 oktober 2012

Komunikasi itu, dua arah. TUHAN juga gitu kok..
18 oktober 2012

Mencintai diri sendiri yang terlalu hanya akan menjadikan orang lain mudah terlihat salah.
8 november 2012

emmm.. she loves you.
12 november 2012

tak apalah, setidaknya kita sudah berusaha berkabar.. tak usah mengharap belas kasihan.
15 november 2012

gws ya adjeng.
19 november 2012

diam itu emas.. klasik. Speak Up!!!
(minta) belas kasihan? kalo memang ikhlas, serius, niscahya pasti tergerak.
19 november 2012

berjuang = berbuat. | diam = setuju = sengaja pasrah = gak berjuang = mundur perlahan= menyerah (?) = menjauh. #kode #okesip
bukan tentang selisih, profesi, atau kemudi. ini tentang #respect
menjaga diri terlalu dalam hanya akan membuat ego tak tersentuh kesalahan. #beauty
21 november 2012

7 dm + 11 call + 9 sms = 1 bbm? *rain*
21 november 2012

terang, tenang, dan berlalu. #bulan
28 november 2012

kangen kan? *smile*
game of love. #hazeg
29 november 2012

@————- gk prlu bls balik.yg pnting niatnya baik..kdang mmang apa yg tlah dlakukan kurang pas.tpi stidaknya kita sudah mncoba #apasih
2 desember 2012

i’ll be there, tonight..
just, believe. GOD beside you, insya allah.
… membeku.
-.- | tahan gos, tahan! |*.*
2 desember 2012

Tetiba inget semalem.. Sekali lagi terbodohkan.
Kapan kapokmu, gos..
3 desember 2012

kirain serius.. | namanya juga akting. | …- | ahaaahahaaa!
Take A Bow -Rihanna.
6 desember 2012

everyday, everymorning.

Tujuh hari dalam satu minggu. Pagi sampai siang.. Mulai bulan kemarin hal itu dimulai..

Mundur kebelakang, gue berdoa ke TUHAN plus tekad kuat, supaya bisa dapet kerja layaknya orang pada umumnya. Senin sampai jumat, delapan hingga empat atau sejenisnya. Salah satu alasannya, ngurangin insomnia. Dengan tuntutan kerjaan yang semestinya, maka bangun pagi gue bisa teratur. Mau gak mau, jadwal melek malem gue pasti juga harus dibenerin. Nah, di sabtu minggu, bisa ke akber, bigreds, dll..
Pandangan gue terdahulu bahwa kerja kantoran, office hour, dibalik meja, blablabla… Adalah membosankan.
Mungkin karena saat itu gue masih mahasiswa aktif. Anak olahraga lagi. Hmmm.. kalimat terakhir emang absurd. Salah.
Pengennya outdoor terus.

Beberapa kali nglamar pekerjaan dengan harapan kayak gitu, ada, nemu. Diterima pulak!:D
Tapi, itulah sekarang, udah sebulan takdir itu gue jalanin. Lebih buruk? Nggak!!

TUHAN emang beneran Gila.

Jalan gue dibelokin tapi tetep ketujuan awal, bangun pagi. Setiap hari.
Meskipun masih tersisa beberapa kali tidur larut, yaaah.. Bisa disiasatin dengan siangnya tidur dirumah atau di masjid.